#BILA TIBA SAATNYA, "HAJAT SENYAP" PD. PERSIS JAKARTA PUSAT AKAN MENJADI NYATA

(Foto 1. Tahap Awal Pemberian Surat permohonan Audiensi dgn Bpk. Walikota Jakarta Pusat. Foto 2. Tahap kedua Pemberian Surat Permohonan Penggunaan Aula Gedung Serbaguna Walikota Jakarta Pusat)


"Melak Cabe jadi Cabe, ulah Melak Cabe jadi Bonteng,"

"Melak Hade jadi Hade, ulah Melak Hade jadi Goreng",... 

(Menanam kebaikan, Akan menghasilkan kebaikan pula, Jangan menanam Kebaikan malah jadi Keburukan)"... 

Begitulah kalimat hikmah dalam bahasa Sunda yang diyakini kebenarannya oleh PD. PERSIS Jakarta Pusat. Hal tersebut dikarenakan, itulah yang di alami dan dirasakan oleh PD. PERSIS Jakarta PERSIS dalam mewujudkan program-program kerjanya yang salah satunya adalah melahirkan dua PC. PERSIS baru di Jakarta Pusat di awal Tahun berjihadnya. 

Qadarullah, nampaknya Allah SWT memberikan kemudahan kepada PD. PERSIS Jakarta Pusat dalam menjalani tahapan demi tahapan untuk mewujudkan Program Jihadnya tersebut diatas, baik Tahapan Internal maupun Tahapan Eksternal. 

Tahapan Internal, telah disajikan dalam artikel terdahulu (baca : Hajat "Senyap" dari PD. PERSIS Jakarta Pusat : Pembentukan dua PC. PERSIS baru di Jakarta Pusat). Adapun tahapan eksternal, yang telah dilakukan adalah sebagai berikut :

- Membangun Komunikasi Intensif dengan pihak Walikota Jakarta Pusat. Hal tersebut dilaksanakan, mengingat, pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan TASYKIL PC. PERSIS Cempaka Putih dan Senen rencananya akan di selenggarakan di Aula Gedung Serbaguna Walikota Jakarta Pusat dalam Waktu dekat ini. 

- Komunikasi Intensif dengan Walikota tersebut dibangun dalam bentuk Lisan maupun Tulisan dan al-Hamdulillah mendapat respon yang positif baik dari Bpk Walikota maupun pihak terkait lainnya. 

- Komunikasi intensif tersebut, membuahkan hasil bahwa PD. PERSIS Jakarta Pusat di perkenankan untuk menggunakan Aula Gedung Serbaguna Walikota Jakarta Pusat untuk menyelenggarakan Acara Pengukuhan dan Pelantikan TASYKIL PC. PERSIS Cempaka Putih dan Senen. Bahkan Bapak Walikota sudah memberikan "Sinyal" untuk SIAP HADIR nanti dalam acara tersebut sekaligus memberikan Sambutan dan Membukanya. 

Akhirnya, Hajat "Senyap" PD. PERSIS Jakarta Pusat tersebut akan menjadi nyata. Tentunya, semua berkat dukungan dan Do'a dari kita semua. Dan kami berterimakasih akan hal tersebut kepada Ikhwatu Iman sekalian. 



(AFS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts