#HAJAT "SENYAP" DARI PD. PERSIS JAKARTA PUSAT : PEMBENTUKAN DUA PC. PERSIS BARU DI JAKARTA PUSAT

(Bendahara PD PERSIS Jakarta Pusat [paling kiri], Ketua Bid.Gar. SDIJ PW PERSIS DKI Jakarta [kedua dari kiri], Sekretaris PD PERSIS Jakarta Pusat [tengah], Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat [kedua dari kanan] dan Ketua Bid.Gar. SDIO PC PERSIS Johar Baru [paling kiri] di depan Kantor PP PERSIS, Bandung)

PD. PERSIS Jakarta Pusat, sebagai salah satu Pimpinan PERSIS yang ada di DKI Jakarta, alhamdulillah senantiasa berupaya untuk menjaga GHIRAH JAM'IYYAH dan eksistensinya dengan berikhtiar mewujudkan satu demi satu program Kerjanya. 

Dalam "Senyap" (sehingga terkesan "NGUMPET"), PD. PERSIS Jakarta Pusat sedang menjalani tahapan demi tahapan untuk Melahirkan dua Pimpinan Cabang (PC) baru di Jakarta Pusat, yaitu PC. PERSIS Senen (di Kecamatan Senen) dan PC. PERSIS Cempaka Putih (di Kecamatan Cempaka Putih).

Tahapan Pertama :

(Pembinaan PD PERSIS Jakarta Pusat ke anggota baru Persis di Masjid As-Saidi Kenari, sekaligus mempersiapkan pendirian PC PERSIS Senen)


  (Pembinaan PD PERSIS Jakarta Pusat ke anggota baru Persis  di Masjid An-Nur Cempaka Putih, sekaligus mempersiapkan    pendirian PC PERSIS Cempaka Putih) 

PD. PERSIS Jakarta Pusat Mengadakan Pembinaan berkesinambungan terhadap Basis tempat Calon Anggota PERSIS (yg saat ini sudah menjadi anggota ber-KTA) di dua tempat yaitu di Masjid As-Saidi, Kenari-Senen (yang akan menjadi PC. PERSIS Senen) dan di Masjid An-Nur, Cempaka Putih (yg akan menjadi PC. PERSIS Cempaka Putih).

Tahapan Kedua :

PD. PERSIS Jakarta Pusat Berkomunikasi intensif dengan Ust. Aab Abdurrahman, S.Pd.I (Bidgar. SDIJ PW. PERSIS DKI Jakarta) untuk mendapatkan advokasi (pendampingan) dalam menjalani proses demi prosesnya untuk program Pembentukan PC. PERSIS Cempaka Putih dan PC. PERSIS Senen di Jakarta Pusat tersebut. 


Tahapan Ketiga :

(Tim Pendirian PC PERSIS sedang berkonsultasi dengan Bid.Gar. PP PERSIS di Kantor PP PERSIS Bandung)

PD. PERSIS Jakarta Pusat Melakukan penjajakan, dengan menemui Bidang Jam'iyyah Pimpinan Pusat PERSIS dan Bid.Gar. Pengembangan Jam'iyyah di Kantor PP. PERSIS, Bandung, Jawa Barat. Hal ini di laksanakan pada hari Ahad, 25 Juni 2023 siang menjelang sore hari.

Pada pertemuan tersebut, hadir Unsur PD. PERSIS Jak-Pus (Ketua dan Sekretaris), Unsur PW. PERSIS DKI Jakarta (Bidgar SDIJ), Unsur dari PC. PERSIS Johar Baru, Jakarta Pusat (Ketua & Bid.Gar. SDIJ) dan Unsur dari Bidang Jam'iyyah PP. PERSIS, yakni Ustad Erdian dan Bid.Gar. Pengembangan Jam'iyyah PP. PERSIS Ustad Muslim Nurdin.

Bidang Jam'iyyah PP. PERSIS dan Bidgar. Pengembangan Jam'iyyah PP. PERSIS, memberikan berbagai Motivasi Positiv dan Arahan Tekhnis terkait dengan rencana Pembentukan dua PC. PERSIS yang baru di Lingkungan PD. PERSIS Jakarta Pusat dan al-Hamdulillah kesemuanya telah di jalankan. 

Semoga Allah SWT meridloi dan berkenan memberikan kemudahan serta kelancaran kepada PD. PERSIS Jakarta Pusat dalam ikhtiarnya tersebut membentuk dua PC. PERSIS yang baru di Jakarta Pusat. 

(AFS)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts