#BISMILLAH SAH...

(Ustad Achmad Fadillah [Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat] telah dilantik sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja [PPPK] Kementerian Agama Republik Indonesia)

Ketua Pimpinan Daerah (PD) PERSIS Jakarta Pusat yakni Ustadz Achmad Fadillah Sulaeman resmi di lantik menjadi PPPK Kementerian Agama yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia, Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa tanggal 15 Agustus 2023.

Sekretaris Jenderal (SekJen) Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Nizar, M.Ag memberikan laporan kegiatan Pelantikan PPPK Kementerian Agama.

“Jumlah PPPK yang dilantik disini (di gedung Kementerian Agama RI, Jakarta) ada sekitar 200 orang (sebagai perwakilan dari PPPK se-DKI Jakarta beserta Kepulauan Seribu) dan sebanyak kurang lebih 29.035 orang juga mengikuti Pelantikan PPPK ini dari daerahnya masing-masing se-Indonesia", ucap Prof. Nizar.

Menteri Agama RI yaitu Bapak H. Yaqut Cholil Qoumas berpesan kepada PPPK yang baru dilantik. 

“Pengangkatan PPPK kementerian agama bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Saya berpesan kepada PPPK 

untuk berterimakasih kepada orang tua, bekerja dengan sungguh-sungguh, bekerja tidak diskriminatif dan intoleransi dalam pelayanan kepada publik karena kementerian agama bukan hanya sekedar Menteri agama tertentu namun juga beberapa agama yang diakui oleh negara”, pesan Gus Yaqut.

Sebagai salah seorang PPPK yang dilantik, Ust. Achmad menyatakan bahwa,  "Sebagai seorang Penyuluh Agama Islam PPPK di lingkungan Kementerian Agama adalah suatu "Babak Baru" dalam kehidupan Saya, yang merupakan hasil dari Kesungguhan saya untuk bisa kembali kepada Allah SWT, semoga saya bisa istiqomah menjalaninya dan semoga ada manfaat yang akan menghadirkan kemashlahatan bagi diri saya, keluarga saya, lingkungan saya, masyarakat dan Ummat Islam serta Jam'iyyah PERSIS dan Ummat manusia secara umum."

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts