AUDIENSI JAS PUTI BERSAMA PW. PERSIS DKI JAKARTA YANG HARMONIS, DINAMIS & ROMANTIS

(JAS PUTI sedang Audiensi dengan PW PERSIS DKI Jakarta terkait kegiatan Bedah Buku "Jejak Dakwah di Nusantara" )

Sabtu, 12 Agustus 2023 M, PD. PERSIS Jakarta Pusat dan PD PERSIS Jakarta Timur melangsungkan  Audiensi dengan PW. PERSIS DKI Jakarta di Kantor PW. PERSIS DKI Jakarta, Jl. Johar Baru I, No. 22, Johar Baru, Jakarta Pusat. 

Acara ini di hadiri oleh Tasykil PW. PERSIS DKI Jakarta, yakni KH. Soewardi Sulaiman (Ketua PW PERSIS DKI Jakarta), Ustad KH. M. Latief Nurdin S.E (Wakil Ketua I PW PERSIS DKI Jakarta), Ust. H. Wahyudin, M.Pd (Sekretaris PW PERSIS DKI Jakarta), Bapak H. Agus Harun (Bendahara PW PERSIS DKI Jakarta), Ustad Maftuh (Bid.Gar. Perwakafan DKI Jakarta).

Adapun yang hadir dari PD PERSIS Jakarta Pusat adalah Achmad Fadillah Sulaeman (Ketua), Rizal Hasbullah (Sekretaris), Eep Saiful Haq (Wakil Sekretaris). 

Dari PD PERSIS Jakarta Timur dihadiri oleh Ustad Usman Syarif (Ketua PD PERSIS Jakarta Timur), Bapak Riswan (Bidang Ekonomi PD PERSIS Jakarta Timur)

Kegiatan ini dilangsungkan jelang acara Bedah Buku terbaru dari Ustadz Dr. Tiar Anwar Bachtiar, M.Hum (Dosen Sejarah Universitas Indonesia dan Ketua Bidang Tarbiyah PP PERSIS) yang berjudul “Jejak Dakwah di Nusantara”.

Acara Bedah Buku tersebut akan dilangsungkan pada hari Ahad, 20 Agustus 2023 Pkl 08.00-11.30 WIB di Masjid Ihyaussunnah, Komplek Pendidikan Pesantren PERSIS 69, Matraman, Jakarta Timur. Acara ini adalah Kolaborasi antara PD PERSIS Jakarta Pusat dengan PD PERSIS Jakarta Timur yg dinamakan dengan kegiatan “JAS PUTI” (Jejak Langkah Sehati Pusat dan Timur). 

Dalam audiensi tadi, Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat mengutarakan maksud dan tujuannya ber-audiensi dengan PW PERSIS DKI Jakarta.

“Kami mengadakan audiensi ini dikarenakan akan mengadakan sebuah kegiatan yaitu Bedah Buku terbarunya Ustadz Dr Tiar Anwar Bachtiar, M. Hum dengan Judul : "Jejak Dakwah di Nusantara”,  yg kegiatan Bedah Buku tersebut merupakan amanah langsung dari Beliau". ucap Ketua PD. PERSIS Jakarta Pusat tersebut.

Terhadap maksud dan Tujuan tersebut, PW PERSIS DKI Jakarta pun menyambut baik.

“Alhamdulilah, PW PERSIS DKI Jakarta menyambut baik dan mendukung penuh rencana kegiatan yang akan dilaksanakan JAS PUTI nanti", Ucap KH. Soewardi (Ketua PW. PERSIS DKI Jakarta) 

Acara Silaturrahim (audiensi) PD. PERSIS Jakarta Pusat dan Timur bersama Para Pimpinan PW. PERSIS DKI Jakarta yang hadir tadi, berlangsung Harmonis, Dinamis dan Romantis. Sehingga terasa kehangatan dan keakraban antar para pihak yang hadir. Canda Tawa dan Kelakar yang sesekali keluar dari masing-masing terkait dengan MUSWIL 9 PW. PERSIS DKI Jakarta pun mewarnai percakapan dalam acara Silaturrahim dan Audiensi tersebut dengan saling menghormati perbedaan pandangan yg ada. 

Dalam Acara Silaturrahim dan Audiensi itu pula, penyelenggara kegiatan JAS PUTI memberikan Buku yg akan di Bedah nanti kepada Ketua, Wakil Ketua I dan Sekretaris PW. PERSIS DKI Jakarta dan menyatakan bahwa : "Seluruh Keuntungan dari Penjualan Buku tersebut, nanti nya akan di berikan kepada Panitia MUSWIL 9 PW. PERSIS DKI Jakarta, sebagai wujud Kepedulian dan Kontribusi dari PD. PERSIS JAKARTA PUSAT & TIMUR untuk Agenda Musyawarah Wilayah ke-9 PW. PERSIS DKI Jakarta yang akan di selenggarakan pada tgl 26-27 Agustus 2023 mendatang (jika tidak terjadi perubahan). 

Acara Audiensi di akhiri dengan sesi foto bersama dengan pose-pose yang menunjukan keakraban antara PW. PERSIS DKI Jakarta dengan PD. PERSIS Jakarta Pusat dan Timur. Jika sudah demikian, maka apakah akan ada lagi kabar-kabar tentang Disharmonis antar pihak manapun jelang MUSWIL IX ???  Seharusnya TIDAK. Karna itu adalah hal yg "TAK PATUUUT"... (meminjam ucapan yg selalu di sampaikan oleh IPIN-UPIN).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts