#PC. PERSIS "TERANYAR" di Jakarta, Sudah Mulai "GAHAR" dan tertata

 


Pasca MUSKERCAB Pertama-nya, PC. PERSIS Cempaka Putih yg merupakan PC. PERSIS "TERANYAR" di Jakarta, langsung Tancap GAS menjalankan Program Kerjanya. 

Salah satunya adalah pelaksanaan Program Pembinaan untuk Para Tasykil (Anggota), dan Simpatisan PERSIS di lingkungan Cempaka Putih serta masyarakat umum. 

Bertempat di Masjid An-Nur Kec. Cempaka Putih, PC. PERSIS Cempaka Putih melaksanakan kegiatan Pembinaan Perdananya pada hari Jum'at, 06 Oktober 2023 Pkl 19.30 (Ba'da 'Isya) - 21.30 WIB. 


(Dokumentasi kegiatan Kajian & Pembinaan Perdana PC. PERSIS Cempaka Putih, Jak-Pus)


Untuk kegiatan tersebut, yang dikehendaki dan disepakati menjadi Pengasuh dan Pembinanya adalah al-Mukarrom wal-Muhtarom Tuan Guru Haji Zenal Arifin, MA. Seorang Ulama Muda PERSIS di Jakarta yang mumpuni dan menguasai berbagai ilmu, seperti Nahwu-Shorof, Mantiq, Balaghah, Ma'ani, Tafsir, Fiqih, Ushul Fiqih, dll. Beliau merupakan Ketua PW. PEMUDA PERSIS DKI Jakarta dua periode (di masa nya) dan hingga saat ini masih Istiqomah meluangkan waktunya, mencurahkan ilmunya kepada Ummat dari berbagai kalangan, baik Kalangan Muda maupun Sepuh, masyarakat biasa maupun para pimpinan masyarakat, serta kalangan awam maupun intelektual. Kiprahnya dalam membina Ummat, membuahkan hasil yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu, namun yang pasti adalah sosok Ketua PD. PERSIS Jakarta Pusat saat ini, merupakan salah seorang hasil binaannya. Semoga Tuan Guru Haji Zenal Arifin, MA, senantiasa Allah SWT berikan kesehatan dan berikan perlindungan dari berbagai fitnah di dunia dan di akhirat.


(Dokumentasi kegiatan Kajian & Pembinaan Perdana PC. PERSIS Cempaka Putih, Jak-Pus)


Kegiatan tersebut merupakan wujud kesungguhan, dari Ketua PC. PERSIS Cempaka Putih (Anang Radjiman, SE) bersama para Tasykilnya dalam menjalankan amanah yang di embannya. 

Selaku Ketua PD. PERSIS Jakarta Pusat, Kami sangat berbahagia dan Turut Mendukung apa yang sedang di wujudkan oleh ikhwan-ikhwan di PC. PERSIS Cempaka Putih. Walau PC. PERSIS "TERANYAR" di Jakarta, namun sudah Mulai "GAHAR"dan Tertata. 


(Dokumentasi kegiatan Kajian & Pembinaan Perdana PC. PERSIS Cempaka Putih, Jak-Pus)


Sekali lagi Selamat & Sukses PC. PERSIS Cempaka Putih serta PC-PC PERSIS lainnya di Jakarta Pusat.


Kontributor :

AFS

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts