Alhamdulillah, Walikota Jakarta Pusat Siapkan Ruangan Untuk Musyawarah Kerja PD PERSIS Jakarta Pusat


 (Jakarta, 9/01/2023) Pimpinan Daerah PERSIS Jakarta Pusat melakukan audiensi kepada Walikota Jakarta Pusat di kantor Walikota Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Ustad Achmad Fadillah selaku Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat menjelaskan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut.

“Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota dan jajaran yang telah menerima audiensi kami. Kedua kami bermaksud mengadakan Musyawarah Kerja Daerah I di kantor Walikota Jakarta Pusat pada tanggal 28 Januari 2022 sekaligus memohon kesediannya Bapak Walikota untuk membuka Musyawarah Kerja Daerah secara resmi. Ketiga kami berharap dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam segala aspek yang akan kami tuangkan didalam Program Kerja kami”, jelas Ustad Achmad.

Setelah mendengar maksud dan tujuan audiensi PD PERSIS Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat Bapak Dhanny Sukma memberikan sambutan serta tanggapannya.

“Kami akan siapkan Ruang Serbaguna kantor Walikota Jakarta Pusat pada tanggal 28 Januari 2023. Insya Allah semua kegiatan yang dapat dikolaborasikan antara Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan PD PERSIS Jakarta Pusat akan sangat kami dukung. PERSIS sebagai organisasi masyarakat Islam yang besar tentunya memiliki pengaruh yang besar pula pada masyarakat. Maka dari itu silakan berdiskusi dengan semua Suku Dinas yang ada di Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dengan Walikota Jakarta Pusat beserta jajaran dan kolaborasi ini akan berlanjut dipertemuan dengan Suku Dinas yang ada di Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts