MUSYAWARAH CABANG PERSISTRI GAMBIR MENDAULAT IBU ERNA SARI MENJADI KETUA PERSITERI CABANG GAMBIR KEMBALI


Sabtu 21 Januari 2023 telah diselenggarakan Kegiatan Musyawarah Cabang Gambir yang pertama bertempat di Masjid An-Nur Jalan Petojo Binatu 2 Gambir Jakarta Pusat. 

Kegiatan dimulai pukul 08.30 pagi dan dibuka oleh Ustadz Rizal Hasbullah selaku Ketua PC PERSIS Gambir.  Sebelumnya disampaikan sambutan dengan menyampaikan Surat As Shaff ayat 4 yang menyebutkan bahwa Allah mencintai orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dalam keadaan berbaris seperti bangunan yang tersusun dengan kokoh. 

Selesai pembukaan disampaikan tausiyah kejam' iyahan oleh ibu Euis Julaeha  dari Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia PW PERSISTRI DKI Jakarta

Sebagaimana umumnya kegiatan Muscab, disampaikan laporan pertanggungjawaban PC PERSISTRI Gambir masa jihad 2017-2022. Dan musyawirat menerima laporan pertanggungjawaban.

Setelah disepakati rencana program jihad 2023-2027 dilaksanakan pemilihan Ketua PC PERSISTRI Gambir dan secara mufakat Ibu Erna Sari didaulat kembali menjadi Ketua PC PERSISTRI Gambir. Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan harapannya untuk kerjasama dari para tasykil dan anggota.

Kegiatan Muscab ini selain dihadiri oleh tasykil dan anggota PC PERSISTRI Gambir, juga dihadiri jamaah pengajian Masjid An-Nur, serta dihadiri pula oleh undangan dari PC PERSISTRI Johar Baru, PD PERSISTRI Jakarta Pusat, dan PW PERSISTRI DKI Jakarta.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts