JELANG MUSKERDA 1, PD PERSIS JAKARTA PUSAT BERSINERGI DAN BERKOLABORASI DENGAN KEMENAG JAKARTA PUSAT


Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) Jakarta Pusat melaksanakan audiensi dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Pusat di Kantor dinasnya di Tanah Abang Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat, Achmad Fadillah membuka pembicaraannya dengan memperkenalkan para tasykil (pengurus - red) yang hadir dan menjelaskan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut.

“Kami beraudiensi dengan tujuan mengundang Kepala Kemenag untuk hadir dalam acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) ke 1 PD PERSIS Jakarta Pusat yang akan dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Pusat sekaligus memberikan Amanah Perjuangan kepada kami,” kata Ustaz Achmad

Ia pun berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan program-program Kemenag Jakarta Pusat yang diselaraskan dengan program kerja kami nantinya. 

Selain Kepala Kantor Kemenag Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat pun insya Allah akan turut hadir dan menyampaikan Amanat Perjuangan kepada seluruh Tasykil PD PERSIS Jakarta Pusat serta tamu undangan.

Selanjutnya Kepala Kantor Kemenag Jakarta Pusat memberikan respon dari tujuan audiensi yang disampaikan oleh Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat.
 
“Merupakan suatu kehormatan untuk kami bisa dikunjungi oleh salah satu ormas besar di Indonesia khususnya di Jakarta Pusat ini,” ungkap Kepala Kemenag Jakarta Pusat H. Uang.

Selain itu, H. Uang menambahkan, terkait program yang akan di sinergikan dan di kolaborasikan, pihaknya mempunyai program prioritas yaitu Moderasi Beragama dan bahkan tahun 2022 dinamai dengan tahun Toleransi. 

“Jadi saya berharap kita dan PERSIS bisa bersinergi di semua bidang dan juga semoga MUSKERDA I ini akan menghasilkan program-program yang bermanfaat bukan hanya untuk jama’ah PERSIS saja tetapi juga untuk umat di Jakarta Pusat,” ujarnya.

Diketahui in syaa Allah PD PERSIS Jakarta Pusat akan mengadakan Musyawarah Kerja Daerah I pada hari Ahad, 5 Februari 2023 di Aula Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Pusat. 

Selain Walikota dan Kepala Kantor KEMENAG Jakarta Pusat, kami juga turut mengundang MUI Jakarta Pusat dan DMI Jakarta P
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts