SEBELUM MELAKSANAKAN MUSYAWARAH CABANG, PC PERSIS JOHAR BARU MENGADAKAN PEMBINAAN JAM'IYYAH KEPADA ANGGOTA

 


Senin (13/2/2023) Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC PERSIS) Johar Baru mengadakan Pembinaan Jam'iyyah kepada seluruh anggota sebelum melaksanakan Musyawarah Cabang pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Pembinaan anggota ini mempunyai tujuan untuk bersilaturahmi kepada seluruh anggota PERSIS Johar Baru sekaligus pemberian nasihat dan informasi kejam'iyyahan kepada seluruh anggota. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Hasan Kramat Pulogundul yang merupakan salah satu masjid wakaf PERSIS di Jakarta Pusat.

Hadir sebagai pemateri KH. Kahfie Amin salah seorang anggota Majelis Penasehat PP PERSIS yang menyampaikan tentang keuntungan berjam'iyyah yang diambil langsung dari pengalaman pribadinya.

"Saya pernah mengisi pengajian malam di pedalaman Banten. Karena serunya diskusi dengan jamaah sampai tak terasa waktu sudah larut malam dan saya tak sadar bahwa tempat pengajian ini sangat jauh dengan rumah saya. Alhamdulillah... ada jamaah yang searah dan menawarkan untuk pulang searah. Itulah keuntungan dari berjam'iyyah".

Dengan diadakannya pembinaan ini diharapkan seluruh anggota bertambah semangatnya dalam berjam'iyyah, mendapatkan informasi terbaru tentang Jam'iyyah PERSIS dan dapat hadir pada Musyawarah Cabang PERSIS Johar Baru yang diadakan pada Sabtu,18 Februari 2023.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts