MUSYAWARAH KERJA DAERAH I PD PERSIS JAKARTA PUSAT

 


Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) Jakarta Pusat melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah I dengan tema “Aktualisasi Jihad Jam’iyyah dengan Dakwah Strategis Menyambut Satu Abad PERSIS” di Aula Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Pusat, Ahad (5/2/2023).

Dalam pembukaan MUSKERDA I PD PERSIS Jakarta Pusat turut hadir Ketua PW PERSIS DKI Jakarta, Walikota Jakarta Pusat, Kepala Kantor KEMENAG Jakarta Pusat, MUI Jakarta Pusat, DMI Jakarta Pusat, DKM masjid wakaf dan binaan PD PERSIS Jakarta Pusat serta seluruh tasykil PD PERSIS Jakarta Pusat.

Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat Ustad Achmad Fadillah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan MUSKERDA PD PERSIS Jakarta Pusat ini.

“Kami mengucap syukur Alhamdulillah dan teriring doa Jazakumullah Khoiron Katsiro kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan MUSKERDA I PD PERSIS Jakarta Pusat. Yang mana pada hari ini ada dua sesi acara yaitu pembukaan dan MUKERDA itu sendiri dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Dan juga partisipasi semua pihak yang kami kaitkan dan kami undang semuanya hadir. Dalam MUSKERDA tadi Alhamdulillah kami telah menghasilkan beberapa program yang luar biasa dari Badan Pengurus Harian sampai seluruh bidang garapan yang ada di PD PERSIS Jakarta Pusat yang mana tujuannya untuk melayani umat, tetunya bukan hanya umat PERSIS tetapi umat Islam pada umumnya. Tinggal satu lagi tugas kami yaitu mengaktualisasikan seluruh program yang kami hasilkan dalam satu tahun ke depan,” kata Ustaz Achmad.

Bapak Dhany Sukma selaku Walikota Jakarta Pusat dalam sambutannya memberikan harapannya kepada PD PERSIS Jakarta Pusat.

“Lanjutkan semua yang sudah menjadi karakter perjuangan PERSIS sejak masa berdirinya hingga saat ini dengan berbagai macam perubahannya. Sehingga diharapkan PERSIS masa kini merupakan wajah PERSIS yang mampu merespon berbagai macam perubahan zaman di era kekinian dengan tidak meninggalkan identitas asli PERSIS sendiri,” ujar Walikota Jakarta Pusat.

Ketua PW PERSIS DKI Jakarta, H. Soewardi Sulaiman berpesan untuk mengaktualisasikan seluruh program jihad yang dihasilkan.

“Saya berpesan agar seluruh program jihad yang dihasilkan harus bisa diaktualisasikan menjadi program yang nyata, dapat dirasakan keberadaannya, mencirikan bahwa PERSIS benar-benar ada ditengah umat Islam khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya,” pesan Ketua PW PERSIS DKI Jakarta.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts