USTADZ MAWARDI KEMBALI TERPILIH MENJADI KETUA PC PERSIS JOHAR BARU


Sabtu (19/2/2023) Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC PERSIS) Johar Baru mengadakan Musyawarah Cabang Johar Baru di Masjid Al-Hasan, Kramat Pulogundul.

Musyawarah Cabang ini mempunyai tujuan untuk mempertanggungjawabkan program kerja satu periode kemarin kepada seluruh anggota PERSIS Johar Baru sekaligus memilih Ketua Pimpinan Cabang PERSIS Johar Baru untuk periode 2023-2027.

Pada Musyawarah Cabang kali ini, telah terpilih kembali secara mufakat Ustadz Mawardi Alam Tjahya S.Pd.I sebagai Ketua PC PERSIS Johar Baru. Sidang dipimpin langsung oleh Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat yaitu Ustadz Achmad Fadillah, S.Sos.I, M.Pd dan Sekretarisnya Bapak Rizal Hasbullah.

Pada Khutbah Iftitahnya, Ustadz Mawardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya dari periode sebelumnya sampai terpilih kembali menjadi Ketua PC PERSIS Johar Baru.

"Dengan mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah Musyawarah Cabang PERSIS Johar Baru berjalan dgn lancar & khidmat. Maka dalam proses pemilihan ketua berdasarkan hasil musyawarah mufakat setelah menempuh proses terlebih dahulu bakal calon terdiri dari H.Ade Rahman, S.Ag, Drs.Samsu Rijal, Mawardi Alam Tjahya S.Pd.I dan Khusaeni. Saya menyampaikan bahwa ana terpilih kembali bukan karena saya yang terbaik tapi kondisi minimnya kaderisasi di lingkungan PC Persis Johar Baru. Saya berpesan kepada seluruh anggota yang nantinya akan masuk tasykil masa jihad 2023-2027 untuk solid & Istiqomah", ujar guru Madrasah Ibtidaiyah PERSIS 52 ini.

Ketua Pimpinan Daerah PERSIS Jakarta Pusat yaitu Ustadz Achmad Fadillah juga memberikan nasihat dan pesan kepada Ketua PC PERSIS terpilih serta kepada anggota yang nantinya akan dipilih menjadi tasykil PC PERSIS Johar Baru.

"Alhamdulillah saya dapat menyaksikan secara langsung Musaywarah Cabang PERSIS Johar Baru dan Alhamdulillah telah terpilih kembali Ustadz Mawardi Alam Tjahya sebagai Ketua PC PERSIS Johar Baru dengan cara musyawarah dan mufakat. Dari kegiatan Muscab ini saya mendapatkan hikmah, yang pertama, ternyata berjihad di Jam'iyyah Persatuan Islam adalah sebuah kenikmatan dikarenakan jauh dari karakteristik atau sifat ambisi dalam mendapatkan sebuah jabatan dari seluruh anggota-anggotanya tidak seperti yang kita temui di organisasi-organisasi yang lain. Dimana untuk sebuah jabatan rela semua pihak melakukan berbagai hal yang tidak jarang menerobos batasan-batasan agama. Tapi di Jam'iyyah Persatuan Islam jauh dari hal tersebut dan inilah sebuah kenikmatan. Hikmah yang kedua adalah dalam konteks ke-Jakarta Pusatan, Musyawarah Cabang Johar Baru ini sebagai tanda tetap eksisnya PERSIS di Kecamatan Johar Baru. Saya berpesan kepada rakanda Mawardi Alam Tjahya agar mempunyai semangat jihad berjam'iyyah dengan semangat yang tinggi dan tetap. Saya yakin rakanda dapat menjaga semangat berjamiyyah dengan cara menjaga semangat solidaritas jihad tasykil dan anggota PERSIS di Johar Baru. Marilah kita berkolaborasi antara PC PERSIS Johar Baru dengan PD PERSIS Jakarta Pusat. Saya yakin ridho Allah selalu menyertai rakanda beserta tasykil dalam menjalani jihad jam'iyyah nantinya", ucap guru Yayasan Ksatria Lima Satu ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts