DI MUSYKER 2023, LAZ PERSIS PERWAKILAN JAKARTA TARGETKAN HIMPUN DANA 2 MILYAR TAHUN 2023

 


Jakarta - Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) Kantor Perwakilan DKI Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Wilayah yang di gelar di Kantor Pimpinan Wilayah PERSIS DKI Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Musyawarah Kerja ini dihadiri oleh Direktur Utama LAZ PERSIS Pusat Angga Nugraha, Ketua PW PERSIS DKI Jakarta KH. Soewardi Sulaiman, Ketua kantor Perwakilan LAZ PERSIS Jakarta H. Asep Djuanda dan selurh stafnya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala kantor Perwakilan LAZ PERSIS Jakarta H. Asep Djuanda mengatakan, atas nama pribadi dan Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) Perwakilan DKI Jakarta mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang mendalam kepada LAZ PERSIS Pusat, seluruh pengurus Pimpinan Daerah dan Pimpina Cabang PERSIS se DKI Jakarta, serta pengurus Batom PERSIS DKI Jakarta, masjid selaku unit pelayan zakat.

Dan seluruh pihak terkait yang telah membantu kemajuan LAZ PERSIS Perwakilan Jakarta,” lanjut H. Asep.

Ia berharap, musykerwil ini bisa dilaksanakan sebaik mungkin, serta menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat diimplementasikan dalam bentuk kongkrit, agar lebih mengoptimalkan pengelolaan zakat guna meningkatkan kesejahteraan ummat.

Terbentuknya LAZ PERSIS Perwakilan DKI

Jakarta merupakan wujud kepedulian Pimpinan Wilayah PERSIS DKI Jakarta dalam memberikan kontribusi terhadap pengelolaan zakat.

“Hal ini agar lebih terorganisir dengan standar manajemen yang mengikuti perkembangan zaman,” ungkapnya.

H. Asep menambahkan, salah satu aspek penting dalam peingkatan pengelolaan zakat adalah penerapan strategi pengumpulan zakat yang tepat sasaran, oleh.

Diberikan oleh LAZ PERSIS Pusat harus mencapai dan penghimpunan sebesar 2 Milyar dalam tahun 2023 ini. 

H. Asep mengatakan, target sebesar 2 Milyar sebenarnya bukanlah hal yang sulit, kalau kita mau bersama-sama bekerja keras.

“Selain itu, Perwakilan LAZ PERSIS Jakarta pada tahun lalu dapat menghimpun dana hampir 2 Milyar. Walaupun pada tahun lalu, pihaknya masih memasukan anggaran dagang sapi dalam penghimpunan. Dan in syaa Allah pada tahun ini dana dagang sapi tidak kami masukan sebagai dan penghimpunan,” papar H. Asep.

Sementara Ketua W PERSIS DKI Jakarta KH. Soewardi Sulaiman mengapresiasi kinerja kerja Perwakilan LAZ PERSIS DKI Jakarta.

Pasalnya, dari data yang saya terima dana penghimpunan naik beberapa persen,” kata H. Soewardi.

Ia pun meminta, kepada kepala kantor perwakilan dan staf LAZ PERSIS Jakarta terus meningkatkan kinerjanya. Agar target 2 Milyar ini bisa tercapai.

“Alangkah baiknya bisa melebihi target. Terpenting dalam menghimpun dan dalam mendistribusikannya harus sesuai target dan sesuai syariah,” tutup KH. Soewardi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts