TEH RAHMI SIAP MENAHKODAI PW PEMUDI DKI JAKARTA

 

Ahad 5 Maret 2023 telah di selenggarakan kegiatan Musyawarah Wilayah ke V Pemudi PERSIS DKI Jakarta pada Jam 09.00  bertempat di Perpustakaan Pesantren PERSIS 69 Matraman Jakarta Timur.

Dalam acara Muswil V Pemudi PERSIS DKI ada beberapa yang di sampaikan oleh Ketua Pelaksana  Shaffah Khaerul Ummah,M.Pd, Ketua PW Pemudi PERSIS DKI Dewi Anisa, S.Pd, Ketua PW PERSIS yang telah di wakili oleh H. Yayat Rahayatulloh, MS.i, M.Pd dan dari Ketua  PP Pemudi PERSIS yang di waliki oleh Agnia Tsakila, S.Kom.I sekaligus membuka acara Muswil V Pemudi PERSIS DKI Jakarta.

Sebagaimana  umumnya kegiatan Muswil, disampaikan laporan pertanggungjawaban PW Pemudi PERSIS DKI Jakarta masa jihad 2019-2023 telah diterima oleh musyawirin.

Alhamdulillah setelah melalui proses persidangan telah terpilih  Ketua PW Pemudi PERSIS DKI Rahmi Utami S, S.Pd.I masa jihad 2023 - 2026 secara mufakat dengan pemungutan suara tertulis.

Ketua yang telah terpilih memberikan prakata tentang tujuan hidupnya.

“Tujuan hidup kita adalah jalani perjuangan untuk kembali pada Sang Illahi. Maka kita tidak bisa berjalan sendiri, kita harus saling menguatkan, harus saling mendukung dalam menjalani roda Jam'iyyah. Sebagaimana apa yang kita pakai, apa yang kita makan, semua atas bantuan orang lain. Maka saya mohon seluruh anggota Pemudi dan juga tasykil, agar bersama -sama dalam menjalani dakwah ini, agar kita bisa bersama -sama menuju Sang Illahi”, ucap Teh Rahmi.

Kegiatan Muswil V ini selain dihadiri oleh tasykil dan anggota Pemudi PERSIS DKI Jakarta, serta dihadiri pula oleh undangan  dari PW PERSIS DKI, Ketua PW PERSISTRI DKI, Ketua Pemuda PERSIS DKI, Hima PERSIS DKI, Ketua PC PERSISTRI Matraman, Brigade PW PERSIS DKI, PP Pemudi PERSIS

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts