BERTAMBAH LAGI DOKTOR DI PERSIS DKI JAKARTA

 


Jakarta - Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam DKI Jakarta KH. Soewardi Sulaiman mengucapkan selamat atas keberhasilan tasykil (pengurus-red) atas keberhasilannya meraih gelar Doktor.

Saya ucapkan selamat kepada Ketua Bidang Garapan Tarbiyah (pendidikan - red) Dr. Mohammad Idrus, MA yang telah melaksanakan Ujian Promosi Doktor pada hari ini, Senin, 20 Februari 2023 dan menjadi Doktor ke-1421 Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta,” hal ini disampaikan KH. Soewardi, Senin (20/2).

Ia berharap, semoga dengan ilmu dan pengalaman akademik yang dimiliki dapat memperkuat pengembangan kelembagaan pendidikan khusus nya di Jamiyyah Persatuan Islam.

“Bersyukur, Persatuan Islam menambah lagi pakar ilmu dibidang ke pesantrenan,” ucapnya.

Atas nama pribadi dan keluarga besar Persatuan DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada Dr. Mohamad Idrus. Semoga gelar dan ilmunya berkah, menjadi pribadi yang terus mengabdi, berkontribusi, serta bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan Jamiyyah Persatuan Islam.

“Kami bangga atas prestasi yang diraihnya,” tutup KH. Soewardi.

Diketahui Dr. Mohammad Idrus berhasil mempertahankan disertasi berjudul “Model Pengembangan Kurikulum Terintegrasi di Pondok Pesantren: Studi Kasus di Pesantren Persatuan Islam 76 Tarogong Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat” dalam ujian yang dilaksanakan secara luring di bawah bimbingan Prof. Dr. Dede Rosyada, MA dan Prof. Dr. Abuddin Nata, MA, dan diuji di hadapan dewan penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Phil. Asep Saepudin Jahar, MA, Prof. Dr. Dede Rosyada, MA, Prof. Dr. Abuddin Nata, MA, Prof. Dr. Armai Arief, M.Ag dan Prof. Dr. Ulfah Fajarini, M.Si serta berhasil meraih predikat Sangat Memuaskan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts