LANTIK PC PERSIS JOHAR BARU, USTAD ACHMAD FADILLAH BERI 6 TAS.

[(Gambar 1) Tasykil PC PERSIS Johar Baru di depan Villa Azmura Ciawi, Bogor. (Gambar 2) Ustad Mawardi (Ketua PC PERSIS Johar Baru) dilantik oleh Ustad Achmad Fadillah (Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat)

Bogor (4/6) - Pelantikan Tasykil PC PERSIS Johar Baru masa jihad 2023-2027 di Villa Azmura Ciawi, Bogor.

Selain Tasykil PC PERSIS Johar Baru yang hadir dalam acara ini, turut juga hadir perwakilan dari Pimpinan Daerah Persis Jakarta Pusat, yang dihadiri langsung oleh Ustad Achmad Fadillah (Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat) dan Bapak Rizal Habullah (Sekretaris PD PERSIS Jakarta Pusat) untuk melantik Tasykil PC PERSIS Johar Baru.

Dalam sambutannya, Ketua PC PERSIS Johar Baru menuturkan harapannya kepada Tasykil PC Johar Baru.

"Saya sangat berbahagia dapat melaksanakan Pelantikan dan Muskercab, yang saya harapkan setelah muskercab ini seluruh tasykil dapat melaksanakan program kerjanya masing masing. Dan Insya Allah Program kerja PC PERSIS Johar Baru akan selaras dengan Program Kerja PD PERSIS Jakarta Pusat", tutur Ustad Mawardi.

Dilanjutkan sambutan sekaligus arahan dari Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat yang telah melantik Tasykil PC PERSIS Johar Baru.

"Dengan adanya Muskercab ini, berarti adalah tanda adanya regenerasi di PC PERSIS Johar Baru yang selalu berjalan. Menurut kami, Muskercab  berarti para Tasykil PC PERSIS Johar Baru akan menjalani perjalanan yang panjang, maka yang harus kita miliki adalah perbekalan. Dan untuk membawa dan menyimpan bekal harus menggunakan Tas. Saya memberikan pesan 6 Tas untuk PC PERSIS Johar Baru yaitu Legalitas, Identitas, Kualitas & Kuantitas, Kontinuitas, Soliditas dan Imunitas", pesan Ustad Achmad.

Diakhir acara Pelantikan, Penasehat PC PERSIS Johar Baru yaitu Ustad KH. Latief Nurdin menyampaikan Tausiah kepada seluruh Tasykil untuk menjalankan masa jihad ini.

"Satu Tas lagi yaitu “Kertas” yaitu Kerja Tuntas. Berjihad di Jam’iyyah harus dengan sungguh sungguh. Karena “Kuntum Khoiro Ummah”, Kita semua ini adalah sebaik-baiknya ummat. Maka marilah mengajak kepada Kebaikan dan Mencegah Kemunkaran. Seperti Slogan Pemuda PERSIS yaitu “Ana Muslimun Qobla Kulli Syayiin”, Saya Muslim sebelum melakukan sesuatu. Maka dimanapun kita berada, kita harus menjadi Muslim sejati", ucap Penasihat PC PERSIS Johar Baru.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts