PD PERSIS JAKARTA PUSAT MENGHADIRI UNDANGAN SUBAN KESBANGPOL JAKARTA PUSAT DALAM SEMINAR ANTI NARKOTIKA

 

(Foto bersama dengan Pimpinan Kota Jakarta Pusat, pembicara dan tamu undangan)

Jakarta (20/6) – Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (SUBAN KESBANGPOL) Kota Administrasi Jakarta Pusat melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Narkotika dengan tema “Pencegahan, Peredaran, Penanggulangan dan Penyalahgunaan Narkotika di Wilayah Jakarta Pusat” pada Selasa tanggal 20 Juni 2023 di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Dalam Sosialisasi ini, SUBAN KESBANGPOL Jakarta Pusat mengundang SMA YP IPPI Petojo, SMK 1 Jakarta Pusat, Universitas Budi Luhur, Universitas Kristen Indonesia, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Jakarta Pusat, Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat dan tentunya PD PERSIS Jakarta Pusat.

PD PERSIS Jakarta Pusat mengirim sepuluh orang yang terdiri dari 8 orang tasykil PD PERSIS Jakarta Pusa dan 2 orang tasykil PC PERSIS Johar Baru.

Acara dibuka dengan sambutan Pimpinan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Diawali sambutan oleh Pelaksana Harian (PLH) Ketua SUBAN KESBANGPOL Kota Jakarta Pusat Bapak Immanel Manapa yang berterima kasih kepada para pembicara dan tamu undangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemateri yang sudah berkenan memberikan ilmunya kepada kita semua dan kepada para tamu undangan yang berkenan hadir pada pagi hari ini, semoga kegiatan ini menjadi penguat dari hubungan silaturahmi kita sehingga kita bisa terus bertemu di kesempatan berikutnya”, ujar Bapak Iman.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bapak Denny Ramdany yang mewakili Walikota Jakarta Pusat dengan menyerukan ajakan mencegah narkotika dimulai dari keluarga sendiri.

“Pencegahan narkotika bukan hanya tugas BNN dan Granat, tetapi mereka pun membutuhkan peran dari kita sebagai organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, guru bahkan kepala keluarga. Cegahlah narkotika mulai dari keluarga sendiri. Jagalah keluarga kita dan teman kita dari narkotika”, pesan Bapak Denny.

Pemateri pada acara ini adalah Ibu Nita Ashar, S.E (Wakil Sekretaris Jenderal DPP GRANAT), Bapak Joko Purnomo (BNN Provinsi DKI Jakarta), Bapak Dr. Ratiyono (Akademisi).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts