SIDANG LENGKAP DEWAN HISBAH I PP PERSATUAN ISLAM MASA JIHAD 2022-2027

[Tuan Yunus Anis (Bid.Gar Pendidikan PD PERSIS Jakarta Pusat) dan Eep Saiful Haq (Wakil Sekretaris PD PERSIS Jakarta Pusat) menghadiri Sidang Dewan Hisbah I PP PERSIS Masa Jihad 2022-2027]
 

Bandung (25/5) - Dewan Hisbah Persis Menggelar Sidang Lengkap Dewan Hisbah I PP PERSIS masa jihad 2022-2027 di Pesantren Persatuan Islam (PERSIS) 50 Ciputri Lembang, Jawa Barat.

Diacara tersebut Turut Juga Hadir Perwakilan dari Pimpinan Daerah Persis Jakarta Pusat, yang dihadiri Oleh Yunus Anis (Bid.Gar Pendidikan) dan Eep Saiful Haq (Wakil Sekretaris) untuk ikut serta menyukseskan, dan nantinya akan disosialisasikan ke Pengurus dan Jama'ah untuk penyeragaman pengetahuan tentang hasil Sidang Lengkap Dewan Hisbah PERSIS yg dilaksanakan.

Terdapat sejumlah permasalahan yang dibahas dalam Sidang Lengkap Dewan Hisbah I PP PERSIS ini. Beberapa di antaranya adalah Konsep Bid’ah, Hukum Penggunaan E-Payment, Waris bagi Anak dalam Kandungan Kurang dari 120 Hari, Hukum Membatasi Masa Jabatan Kepemimpinan dan permasalahan lainnya.

“Ketika bertemu dengan anggota Dewan Hisbah yg senior mereka semua mengagumi Ayahanda dan Orang Tua kita semua Allahu Yarham KH Eman Sar'an ketika menjadi Ketua Dewan Hisbah. Beliau sangat tegas dan bisa mengambil kesimpulan di tengah perdebatan sengit para anggota senior yg semuanya berlatar belakang pendidikan pesantren sementara KH. Eman tidak pernah mengenyam pendidikan formal Pesantren. Semoga akan terlahir kembali KH. Eman Sar’an muda dari Jakarta untuk melanjutkan Dakwah Qur’an dan Sunnah di Dewan Hisbah PP PERSIS ini, Aamiin…”, ujar Ustad Faisal Nursyamsi (Wakil Sekretaris Umum PP PERSIS).

Sidang Dewan Hisbah ini sangat ditunggu oleh seluruh Umat PERSIS, khususnya yang hasil yang sudah ditetapkan. Saya sangat merasa terhormat dan sangat beruntung dapat melihat berdiskusinya para Ulama PERSIS dalam menentukan sebuah hukum yang sangat dibutuhkan oleh umat. Semoga keputusan hasil dari Sidang Dewan Hisbah ini dapat menjawab pertanyaan Umat selama ini", pungkas Tuan Yunus Anis (Bid.Gar Peniddikan PD PERSIS Jakarta Pusat).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts