MOMENTUM RAMADLAN & JELANG LEBARAN, NU-PERSIS JAKARTA PUSAT BERSAMA-SAMA HENDAK MERAIH KEMENANGAN


Kamis, 22 Ramadlan 1444 H / 13 April 2023 M, PD. PERSIS Jakarta Pusat, di undang untuk menghadiri Kegiatan "SAFARI RAMADLAN" PCNU Jakarta Pusat di Kantor sekretariatnya di bilangan Jl. Kramat Lontar, Jakarta Pusat. 

Hadir dalam Acara tsb, Ketua PD. PERSIS Jakarta Pusat Ustadz Achmad Fadillah Sulaeman. Kehadirannya, di sambut oleh Ketua PCNU Jakarta Pusat Gus Syaifudin dan para Mustasyar (Penasehat) PCNU Jakarta Pusat, yakni KH. Ibrahim Karim dan Brig.Jen. Syahnan. 

Suasana akrab dan penuh kesahajaan, amat dirasa dalam acara tersebut. Gus Syaifudin sebagai Shohibul Hajat, betul-betul merupakan Sosok yg Family Man dan pandai menghormati para tamu nya. Senyum merekah, selalu Beliau lepaskan untuk setiap para tamu yg hadir dan menyapanya. Sebuah Cerminan, bahwa Beliau adalah sosok yang santun. 

Merupakan sebuah Kebahagiaan dan Kebanggaan bagi PD. PERSIS Jakarta Pusat bisa memenuhi Undangan PCNU Jakarta Pusat dan disambut hangat. Sungguh sebuah realitas yg menyadarkan diri kita seharusnya, bahwa "Sekat-sekat ruang" yang ada di masing-masing Ormas, saat ini sudah tidak terlihat lagi menjadi penghalang Silaturrahim dan Kebersamaan antar Ormas Islam, khususnya antara NU-PERSIS di Jakarta Pusat. 

Ramadlan ini, nampaknya menjadi Ramadlan yang memiliki VALUE tersendiri di hati para pimpinan Ormas Islam yg hadir dalam acara tersebut, khususnya antara NU-PERSIS di Jakarta Pusat. Dikarenakan, mampu mewujudkan keakraban dan keselarasan pandangan terkait dengan pemberdayaan Ummat dan yg lainnya. 

Oleh karenanya, layak dikatakan bahwa dalam acara tersebut para pimpinan Ormas yang hadir, yaitu Ketua PCNU Jakarta Pusat, Ketua PD. PERSIS Jakarta Pusat, Ketua MUI Jakarta Pusat, dan lain-lain secara bersama berikhtiar untuk meraih kemenangan Ramadlan 1444 H / 2023 M. Semoga Allah SWT memperkenankannya..., Aamiin. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts