ALHAMDULILLAH HARI INI 10 RAMADHAN1444 H, PD PERSIS JAKARTA PUSAT MELANGSUNGKAN KEGIATAN AUDIENSI DENGAN PW PERSIS DKI JAKARTA

(Audiensi PD PERSIS Jakarta Pusat dengan PW PERSIS DKI Jakarta di Gedung PW PERSIS DKI Jakarta)

Ahad, 10 Ramadlan 1444 H/01 April 2023 M, Tasykil PD. PERSIS Jakarta Pusat melangsungkan Audiensi dengan PW. PERSIS DKI Jakarta di Kantor PW. PERSIS DKI Jakarta. Acara ini di hadiri oleh Ust. H. M. Latief Nurdin S.E (Wakil Ketua I PW PERSIS DKI Jakarta) dan Ust. H. Wahyudin, M.Pd (Sekretaris PW PERSIS DKI Jakarta). Adapun yang hadir dari PD PERSIS Jakarta Pusat adalah Achmad Fadillah Sulaeman (Ketua), Rizal Hasbullah (Sekretaris), Eep Saiful Haq (Wakil Sekretaris) dan Anang Radjiman (Ketua BidGar. Sosial Ekonomi).

Kegiatan ini dilangsungkan jelang kegiatan "Peresmian Masjid An-Nur Petojo Gambir Jakarta Pusat dan peresmian Kantor Sekretariat PD PERSIS Jakarta Pusat", yang akan dilangsungkan pada hari Ahad, 18 Ramadhan 1444 H bertepatan dengan tanggal 09 April 2023 M di Jl. Petojo Binatu II No. 7, RT.003/RW.007, Kel. Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. 

Dalam audiensi tersebut, Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat mengutarakan maksud dan tujuannya audiensi kepada Wakil Ketua I  dan Sekretaris PW PERSIS DKI Jakarta, yaitu :

“Kami mengadakan audiensi ini bertujuan untuk memohon support PW PERSIS DKI Jakarta terkait dengan agenda peresmian Masjid An-Nur Petojo dan Kantor Sekretariat PD PERSIS Jakarta Pusat sekaligus kami menyampaikan undangan dan permohonan untuk memberikan sambutan pada acara nanti,” ucap Ketua PERSIS Jakarta Pusat.

Terhadap hal yg disampaikan tersebut, PW PERSIS DKI Jakarta menyambut baik kegiatan tersebut dan menyampaikan beberapa pesan kepada PD PERSIS Jakarta Pusat.

“Alhamdulilah, PW PERSIS DKI Jakarta menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan PD PERSIS Jakarta Pusat nanti, terlebih ketika yang meresmikan langsung adalah Ketua Umum PP PERSIS yaitu KH. Dr. Jeje Zaenudin, M.Ag. Namun, Kami mengingatkan bahwa acara nanti tolong dilaksanakan dengan maksimal, agar Tausiyah Jam’iyyah Ketua Umum dapat didengar dan dijalankan oleh seluruh keluarga besar PERSIS "khususnya" di Jakarta Pusat. Semoga acara ini dapat berdampak positif bagi PD PERSIS Jakarta Pusat kedepannya," tegas Ustadz Latief. 

Alhamdulillah, PW PERSIS DKI Jakarta menilai PD PERSIS Jakarta Pusat merupakan Pimpinan Daerah yang aktif dalam menjalankan program-programnya dan kami juga meminta agar PD PERSIS Jakarta Pusat melahirkan Pimpinan Cabang PERSIS baru dilingkungan Jakarta Pusat", Ucap Ustad Latief Nurdin, S.E (Wakil Ketua I PW. PERSIS DKI Jakarta) 

Ustadz Achmad Fadillah langsung menanggapi pernyataan dari Wakil Ketua I PW PERSIS DKI Jakarta tersebut dengan menjelaskan seluruh program kerja ynag dilakukan adalah hasil dari Musyawarah Kerja Daerah I PD PERSIS Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah kami sudah mencanangkan beberapa program kerja yang Salah satunya adalah pada tahun pertama ini kami akan berupaya mewujudkan pendirian Pimpinan Cabang Persis Cempaka Putih dan Pimpinan Cabang PERSIS Senen dikarenakan program kerja tersebut merupakan amanah dari Musyawarah Kerja Daerah I PD PERSIS Jakarta Pusat. Mohon doa dan dukungannya dari PW PERSIS DKI Jakarta agar seluruh program kerja PD PERSIS Jakarta Pusat dapat terlaksana semua dengan baik termasuk didirikannya PC PERSIS yang baru di lingkungan JakartaPusat tersebut, ungkap Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat ini," balas Achmad.

Dan juga kami PD PERSIS Jakarta Pusat memohon doa dan dukungannya kepada seluruh anggota PERSIS dan Ikhwatu Iman sekalian semoga kami dapat istiqomah menjalankan program kerja yang telah kami rumuskan dalam Musyawarah Kerja Daerah I PD PERSIS Jakarta Pusat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts