#SATU LAGI, DARI PD. PERSIS JAKARTA PUSAT PUNYA GAWE

(Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat [Kiri], Customer Service BSI [Tengah], Bendahara PD PERSIS Jakarta Pusat [Kana] dan Buku Tabungan PD PERSIS Jakarta Pusat [Gambar Bawah])

Allah SWT berfirman :

فَإِذَا فَرَغْتَ فَانْصَبْ

Artinya :

"Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain." (QS. Al-Insyirah / 94 : 7) 

Alhamdulillah, inilah ayat yg menginspirasi jajaran PD. PERSIS Jakarta Pusat untuk terus bergerak menjalankan program demi program, sehingga terwujud progressifitasnya yg dinamis. 

Setelah Mampu melaksanakan Musyawarah Kerja (MusKer) Pertama, kemudian Menjalankan Safari Jam'iyyah dgn mengunjungi Para DKM Wakaf maupun Binaan PERSIS se-Jakarta Pusat, dilanjut dengan meresmikan Masjid An-Nur Petojo sekaligus Kantor Sekretariat PD. PERSIS Jakarta Pusat yang baru, kemudian disambung dengan menjalankan kegiatan Silaturrahim dengan Ketua PC. NU Jakarta Pusat dan Mustasyar (Penasehat) nya, kemudian berkegiatan bersama dengan MUI Pusat dalam acara Gala Premiere Film Buya Hamka, kali ini PD. PERSIS Jakarta Pusat punya gawe adalah Al-Hamdulillah Selesai mengurus Pembuatan Nomor Rekening Organisasi di Bank Syari'ah Indonesia (BSI). 

Saya selaku Ketua PD. PERSIS Jakarta Pusat kemarin (Selasa, 27 Ramadlan 1444 H / 18 April 2023 M) bersama dengan Tuan Guru Muda Mawardi Alam Tjahya, S.Pd.I (Bendahara) dan Tuan Muda Eep Saiful Haq, S.Pd, (Wakil Sekretaris), telah selesai mengurus pembuatan Akun Rekening Organisasi untuk PD. PERSIS Jakarta Pusat. Yang hal ini tentunya, untuk menunjukan upaya kami membangun Akuntabilitas dan Kepercayaan Publik (baca : ummat) terhadap PD. PERSIS Jakarta Pusat agar mendukung seluruh Program Kerja nya. 

Terkait dengan berbagai pencapaian kami tersebut, tentunya banyak fihak yang turut mensupport, diantaranya adalah para Anggota & Simpatisan PERSIS se-Jakarta Pusat, para DKM Masjid se-Jakarta Pusat, Para Ketua PC. PERSIS dan Strukturalnya se-Jakarta Pusat, Ketua PW. PERSIS DKI Jakarta dan Strukturalnya serta Ketua Umum Pimpinan Pusat PERSIS serta Seluruh Bagian Otonom yang ada di Jakarta Pusat, yaitu Persistri, Pemuda PERSIS, Pemudi PERSIS dan HIMA PERSIS. Kepada para pihak tersebut, tentunya kami mengucapkan terimakasih teriring Do'a Jazaakumullaahu Khayran Katsiiran atas Support dan Kerjasamanya tersebut. 

Akhirnya, kami memohon Do'a dari semua pihak agar kami bisa Istiqomah menjalankan amanah Jam'iyyah ini.

Infaq Kegiatan Jam'iyyah PERSIS Jakarta Pusat Hubungi :

-Achmad F : 0821-1607-5938 (Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat)

-Mawardi A: 0856-9433-2263 (Bendahara PD PERSIS Jakarta Pusat) 

(Kontributor : AFS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts